Pada tanggal 12 Februari 2016 dilakukan
pembinaan terhadap warga yang produknya sudah dibrandingkan. Dalam kegiatan
tersebut dilakukan diskusi lanjutan mengenai produk yang sudah dibranding dan
dikasih label apakah mendapatkan permasalahan mempunyai kendala dan
permasalahan yang timbul dan dilakukan pemecahan dan pemberian solusi. Selain
itu juga ditanyakan mengenai bagaimabna respon konsumen dengan adanya kemasan
yang lebih menarik tersebut.
Total Pageviews
MP3 Playlist
About Me
-
Popular Posts
-
Tali kur adalah tali yang dapat digunakan sebagai kreatifitas yang mempunyai nilai ekonomis tinggi. Tali kur dapat digunakan s...
-
DATA MONOGRAFI DESA DAN KELURAHAN 1. Desa/Kelurahan : Celep 2. Nomor Kode : 4045103 ...
-
Kegiatan pengajaran Mengaji Al-Qur’an diadakan dan dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at. Kegiatan mengaji tersebut dilaksan...
-
Pada tanggal 31 januari 2016 tim KKN-T POSDAYA Celep menjalankan kegiatan program Bidang Lingkungan yaitu kegiatan POSDAYA APOTIK HIDUP (...
-
BIDANG EKONOMI A. Sosialisasi Branding Produk UMKM Indikator pencapaian program: Sosialisasi untuk menjadikan Kelurahan Cele...
Clock
Get in Touch
Your e-mail address is incorrect. Please check it and try again.
Thanks for your subscription!
').on('update.countdown', function(event) {
var $this = $(this).html(event.strftime('' + '' + '' + '' + ''));
});
});
//END DOCUMENT.READY FUNCTION
})(jQuery);
//]]>
%-D
Day%!d%H
Hours%M
Minutes%S
Seconds
No comments:
Post a Comment